Aplikasi Android Penghemat Baterai

JuiceDefenderJuiceDefender – aplikasi khusus dirancang untuk memperpanjang umur baterai dari perangkat Android. Dikemas dengan fungsi cerdas, otomatis dan transparan mengelola komponen yang paling menguras baterai, seperti konektivitas 3G/4G dan WiFi, Dengan JuiceDefender dapat dengan mudah mengelola Mobile Data, WiFi dan kecepatan CPU, Anda dapat menjaga konsumsi daya di bawah kontrol (misalnya menonaktifkan konektivitas ketika baterai akan habis), jadwal acara Sinkronisasi teratur, mengaktifkan atau menonaktifkan konektivitas untuk aplikasi tertentu, otomatis beralih WiFi tergantung pada lokasi, dan banyak lagi.

Easy Battery Saver

Easy Battery Saver adalah aplikasi android penghemat baterai  yang lumayan bagus dan mudah digunakan untuk menghemat baterai, Aplikasi manager khusus dirancang untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengoptimalkan menggunakan baterai.Aplikasi android ini Menghemat baterai dengan cerdas menangani konektivitas jaringan telepon, output layar dan kecerahan layar. Terlebih lagi, pengaturan jadwal tidur yang cukup akan menghemat baterai Anda ketika Anda tidur. Anda tidak perlu secara manual mengaktifkan / menonaktifkan pilihan mobile data lagi. Aplikasi ini memperpanjang daya hidup baterai dengan menggunakan algoritma cerdas untuk mengaktifkan / menonaktifkan sambungan data mobile, mengurangi pemakaian baterai dan penggunaan data, tetapi masih menyimpan data latar belakang penting disinkronkan.

Battery Defender-Battery Saver

Battery Defender-Battery Saver Memperpanjang daya tahan baterai hp android,  Otomatis penggunaanya, Menunjukkan persen baterai di bar pemberitahuan.Mengapa aplikasi ini akan menghemat baterai? Secara otomatis menonaktifkan koneksi wifi dan data setelah Anda mematikan layar Anda (dengan 15 ~ 20-an latency). Sync Genius, memungkinkan aplikasi untuk sync setiap beberapa menit tetapi menghemat baterai.


GreenPower free battery saver

GreenPower free battery saver ,- andaTidak perlu sering mengisi daya baterai! Tidak seperti baterai saver lain yang memerlukan tindakan petunjuk pengguna biasa, GreenPower sepenuhnya otomatis: Setelah dikonfigurasi, ini berjalan dan menghemat baterai Anda dengan sendirinya. Ia melakukannya dengan cerdas mengelola Wifi, data Handphone & Bluetooth Turning mereka mati saat Anda tidak membutuhkan, tapi memastikan gangguan minimum: Otomatis menyala saat dibutuhkan oleh Anda atau oleh aplikasi lain (misalnya mengambil mail). Serupa tapi lebih mudah lebih bersih dan lebih cepat dari JuiceDefender!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: